19
Sun, May

DPC PKB Pati Serahkan Thermogun Kepada RMI Pati

Ilustrasi / Istimewa

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyerahkan bantuan thermogun kepada Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pati, Jum’at (10/7/2020).

Baca juga: https://www.clakclik.com/identitas/35-komunitas/1149-pkb-pati-penerapan-new-normal-harus-perhatikan-pesantren

Baca juga: https://www.clakclik.com/identitas/35-komunitas/1130-pkb-pati-berbagi-ke-kiai-kampung-guru-ngaji

Penyerahan thermogun dilakukan langsung oleh Ketua DPC PKB Pati, H Muhammadun dan Sekretaris Ahmad Husain diterima oleh Ketua RMI Pati, KH. Muhammad Liwa’uddin beserta jajarannya di Pondok Pesantren Mansajul Ulum, Cebolek Margoyoso Pati.

Ketua RMI Pati KH. Muhammad Liwa’uddin mengatakan bahwa thermogun bantuan DPC PKB Pati itu akan disalurkan kepada sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pati untuk memulai kegiatan pembelajaran di pondok dalam era new normal.

“Thermogun dari PKB ini akan kita bagikan ke sejumlah pesantren. Kemarin kami juga sudah dapat bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 Pati, namun masih kurang,” kata KH. Liwa’uddin kepada Clakclik.com, Sabtu (11/7/2020).

KH. Muhammad Liwa’uddin selaku ketua RIM juga mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Pati yang telah memberikan perhatian pada RMI Pati dan pesantren.

“Masih banyak perjuangan pesantren ke depan yang perlu dukungan PKB Pati terutama terkait dengan kebijakan di pemerintah. Kami berharap sinergi antara RMI dan PKB Pati bisa terus berjalan guna berjuang bersama untuk kepentingan pesantren,” imbuh KH. Liwa’uddin. (c-hu)