19
Sun, May

Peternak Kambing Milenial Pati Deklarasi Dukung Gus Imin Capres 2024

Ilustrasi/Istimewa

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com--Peternak Kambing Milenial Pati deklarasi menyatakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju jadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Rumah Sapari, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati yang juga merupakan sekretariat Peternak Kambing Milenial Pati dukung Gus Imin, Jum'at (21/7/2023).

Para peternak kambing di Pati berkumpul di satu lokasi untuk memastikan Gus Imin maju pemilu 2024

Sapari yang juga koordinator Relawan Peternak Kambing Milenial Pati dukung Gus Imin mengatakan pihaknya beserta seluruh anggota peternak kambing milenial Pati sepakat untuk menyatukan dukungan ke Gus Imin. Hal itu karena Gus Imin dinilai mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi.

"Kami yakin beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari santri, mahasiswa, anak muda, serta seluruh elemen lainnya, termasuk peternak kambing," kata Sapari.

Menurut Sapari ide-ide dan gagasan Gus Imin masuk akal alias realistis dan kebanyakan fokus pada kepentingan masyarakat marginal, masyarakat miskin, dan terpinggirkan.

"Figur beliau bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Sapari. (c-hu)