04
Sat, May

Pantau Penyaluran BLT Covid-19, Bupati Minta Warga Waspadai Provokasi

foto: @prokompimpati

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Bupati Pati Haryanto bersama jajarannya kembali melakukan monitoring Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 3 di Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo, Desa Pasucen Kecamatan Trangkil, dan Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso, Senin (20/7/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Haryanto meminta warga untuk lebih waspada terhadap segala bentuk provokasi negatif yang berpotensi mengganggu ketenangan dan ketertiban masyarakat di masa pandemic Covid-19.

"Utamanya bagi yang sering bersosialisasi di medsos supaya sebelum membagikan berita, agar senantiasa menyaring setiap berita yang di terima", kata Bupati Haryanto di laman humas.patikab.go.id, Senin (20/7/2020).

Bupati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam upaya penanganan Covid-19, diantaranya dengan mematuhi Perbup Nomor 49 Tahun 2020 Tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati yang telah disahkan bupati bulan ini. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.