19
Sun, May

Covid-19 Pati: 6 Camat Positif Covid-19

Ilustrasi / Clakclik.com

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Sebanyak enam orang camat di Kabupaten Pati, Jawa Tengah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Hal itu diketahui setelah para pejabat termasuk Bupati dan Wakil Bupati serta ASN menjalani swab test massal di halaman Setda Pati pada Sabtu (25/7/2020) lalu hasilnya diumumkan oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pati yang juga Bupati Pati Haryanto, Rabu (29/7/2020).

Bupati Pati Haryanto menjelaskan, enam orang camat tersebut yakni Camat Juwana, Jaken, Margoyoso, Tlogowungu, Pucakwangi, dan Sukolilo. Keenamnya berstatus suspect atau dalam istilah lama disebut sebagai orang tanpa gejala (OTG). Kini enam camat itu menjalani isolasi di Hotel Kencana Pati.

"Enggih (betul), OTG, Juwana, Jaken, Margoyoso, Tlogowungu, Pucakwangi, Sukolilo, sekarang isolasi di Hotel Kencana," kata Bupati Haryanto saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Rabu (29/7/2020).

Merespon peristiwa itu, Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Pati saat ini sedang melakukan kontak tracking terhadap enam camat tersebut. (c-hu)